sponsor...

Artikel terbaru.............

19 Agustus 2009

Coca-Cola Tanam Modal ke Perusahaan Daur Ulang


Sumber: http://www.kapanlagi.com/h/0000189793.html

Kapanlagi.com - Produsen minuman Coca-Cola Co. mengatakan Rabu pihaknya menanamkan modal lebih dari US$ 60 juta untuk membangun pabrik daur ulang botol ke botol terbesar di dunia.

Perusahaan itu bekerja sama dengan United Resource Recovery Corp. untuk membangun pabrik seluas 30 are di Spartanburg, S.C., yang setiap tahun memproduksi 100 juta pon plastik daur ulang untuk digunakan kembali, atau ekuivalen dengan hampir dua miliar botol Coke 20 ons.

Coca-Cola mengatakan bahwa pendauran ulang plastik untuk digunakan kembali membutuhkan energi lebih sedikit dibanding dengan memproduksi botol dari bahan mentah dan mengurangi limbah serta gas rumah kaca.

Perusahaan tersebut memperkirakan pabrik Spartanburg itu akan melenyapkan satu juta metrik ton emisi karbon dioksida selama 10 tahun ke depan. Itu sama dengan menghilangkan 21.500 mobil dari jalan raya.

Pabrik tersebut diperkirakan akan dibuka pada 2008 dan beroperasi penuh pada 2009. Saham Coca-Cola turun 69 sen, atau 1,3%, menjadi US$ 53,68 pada perdagangan sore. (*/erl)

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009 All Rights Reserved daurulang.tk